Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : Mengapa Sri Lanka Harus Ada dalam Daftar Ember Anda

Mengapa Sri Lanka Harus Ada dalam Daftar Ember Anda

Sri Lanka memiliki semuanya: pantai tropis, dataran pegunungan yang lebih sejuk, diselingi air terjun, margasatwa luar biasa, perkebunan teh, makanan luar biasa, dan beragam budaya yang menampilkan situs kuno kuno. Meskipun daftar apa yang membuat Sri Lanka begitu istimewa tidak ada habisnya, Ahli Perjalanan Asia, Kirsty telah mempersempitnya menjadi lima alasan utama, dan tidak mengecilkan hati untuk mengatakan bahwa sangat sulit untuk memilih hanya lima ...

Setelah menghabiskan 16 malam yang luas di Sri Lanka, saya sudah merencanakan kepulangan saya. Hanya sebuah pulau kecil yang terletak di Samudra Hindia, Sri Lanka sangat beragam dan benar-benar merupakan tujuan yang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda pasangan yang berbulan madu, keluarga beranggotakan lima orang, seorang pecinta makanan yang memproklamirkan diri, atau terobsesi dengan satwa liar, Anda akan menemukan alasan untuk mencintai pulau yang kaya budaya ini. Selama perjalanan saya, saya cukup beruntung untuk melihat semua yang menarik dan banyak lagi, jadi tanpa urutan tertentu, berikut adalah 5 alasan utama saya mengapa saya pikir Sri Lanka harus ada dalam daftar ember semua orang:
Makanan

Jika Anda mendapati diri Anda menuju ke Sri Lanka untuk berlibur, kemungkinan Anda sudah diberitahu betapa luar biasanya makanannya. Dari kari pedas buatan sendiri hingga salad buah yang mengandung produk pilihan sendiri pagi itu, pulau tropis ini memiliki sesuatu untuk memuaskan selera semua orang. Sebagian besar makanan mereka berbasis kari, tetapi jika Anda tidak pandai menggunakan bumbu, itu tidak masalah karena para koki akan mengakomodasi semuanya sesuai selera Anda. Sementara di sana pastikan Anda mencoba spesialisasi lokal dadih kerbau dengan treacle, dan hopper telur, ini adalah favorit pribadi saya.

Orang orang

Saya tidak bisa mengatakan hal-hal baik tentang orang-orang Sri Lanka. Mereka semua sangat ramah dan ke mana pun Anda pergi, saya dapat menjamin Anda akan disambut dengan handuk yang menyegarkan dan semacam jus segar. Sudah menjadi sifat Sri Lanka untuk menampung semua orang secara gratis, hanya karena mereka menginginkannya, jadi sementara di sana berharap mendapat banyak hal secara gratis. Di Scott Dunn kami memilih driver dan pemandu terbaik, yang akan bersama Anda selama masa tinggal Anda. Sementara saya di sana, saya cukup beruntung untuk dibimbing oleh salah satu yang terbaik dari kami. Rekan saya, Tory, berkomentar bahwa "jika semua orang di dunia sedikit lebih seperti dia, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik" dan setelah menghabiskan banyak waktu untuk mengenal penduduk setempat, saya pikir ini berlaku untuk sebagian besar Sri Milik lanka.

Satwa Liar

Terlepas dari kenyataan bahwa saya dibesarkan di Afrika Selatan dan terus menggunakan safari, saya tidak melihat macan tutul pertama saya sampai saya melanjutkan safari di Sri Lanka. Dalam 20 menit setelah game drive pertama saya di Taman Nasional Wilpattu, penjaga hutan kami melihat seekor macan tutul duduk di atas batu. Saat kami mengawasinya, seekor beruang malas berjalan di belakang kendaraan. Jadi, kami memiliki macan tutul di depan mobil dan beruang malas di belakang kami, dan tidak tahu ke mana harus mencari - itu adalah pengalaman yang luar biasa. Karena Sri Lanka adalah rumah bagi gajah, beruang sloth, macan tutul, dan lebih dari 435 spesies burung, jangan heran jika itu terjadi pada Anda juga.

Tujuan safari teratas saya adalah Leopard Trails di Wilpattu dan Leopard Trails di Yala. Jika Anda ingin berada di dekat taman, dan hanya safari sekali atau dua kali maka saya sangat merekomendasikan beberapa malam menginap di Wild Coast, itu salah satu properti favorit saya di Sri Lanka.

Sejarah & Budaya

Sekecil Sri Lanka, ia memiliki sejarah yang sangat kaya. Sri Lanka terkenal dengan Segitiga Kulturalnya yang terdiri dari monumen kuno, kota kerajaan, dan kuil Budha yang tidak seperti tempat lain. Dari benteng kuno di atas Sigiriya Rock ke Kuil Tooth di Kandy, ada banyak sejarah dan artefak kuno untuk dikagumi di Sri Lanka. Namun, jika kuil tidak selalu menjadi milik Anda, maka jangan lupa tentang pemandangan luar biasa dari perkebunan teh. Di Hill Country, Anda dengan cepat menyadari betapa jelas pengaruh dan budaya kolonial Inggris masih.

Hotel favorit saya untuk menginap di segitiga budaya adalah Taman Air dan di Negara Bukit, Jalur Teh.
Taman Air Taman Air
Jalur TehLintasan Teh
Pantai-pantai

Jangan salah paham, saya suka istirahat kota sebanyak orang berikutnya, tapi secara pribadi saya percaya untuk liburan benar-benar santai dan lengkap perlu ada waktu pantai yang dimasukkan ke dalam rencana perjalanan dan inilah mengapa Sri Lanka lokasi yang ideal. Setelah Anda selesai berlari melalui segitiga budaya sejati dan permainan melihat safari, pergilah ke Pantai Selatan untuk mengalami beberapa pantai pulau yang paling murni dan deretan pohon-pohon palem yang lezat. Apakah Anda ingin menghabiskan setiap hari di selancar air, berjemur di tepi kolam renang yang indah, atau sedang dilayani di vila pantai pribadi Anda, Sri Lanka memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang.

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Prasmanan : Resep Kue Cokelat Lava untuk Dua Orang

Resep Kue Cokelat Lava untuk Dua Orang Kue lava coklat mulai populer pada akhir 1990-an berkat koki Jean-Georges Vongerichten, dan mereka telah memilih menu pencuci mulut untuk alasan yang baik: Kue coklat yang kaya dan saus beludru semuanya menjadi satu, dan secara mengejutkan mudah dibuat di di bawah satu jam. Jika Anda ingin membuat rencana terlebih dahulu, Anda dapat menyiapkan adonan sehari sebelumnya, mendinginkannya, lalu memasukkannya ke dalam oven saat Anda siap untuk pencuci mulut. Resep ini, dibuat dalam loyang 10 ons, dimaksudkan untuk dibagikan, tetapi Anda juga bisa membuatnya dalam dua ramekin 6 ons. Potong waktu memanggang menjadi 7 hingga 9 menit. Juga, pastikan untuk menggunakan cokelat cincang atau cokelat bukan keripik cokelat di sini. Keripik dibuat dengan zat penstabil yang menghambat pencairan dan akan berdampak negatif pada tekstur makanan penutup Anda. Kue, Puding dan Puding, Cokelat Pahit, Mentega, Telur, Vanili, Untuk Dua Orang, Makanan Penutup 504 pering

Kenapa Kamu Memperoleh Apa yang Kamu Beri uang di SEO

Kenapa Kamu Memperoleh Apa yang Kamu Beri uang di SEO Kamu memperoleh apa yang Kamu beri uang" merupakan peribahasa yang kita tahu, walaupun pemakaian praktisnya bermacam- macam. Buat beberapa raksasa produk pelanggan, terdapat sebagian bagian hubungan antara harga serta mutu, namun pasti aja terdapat dispensasi buat tiap ketentuan: Terdapat produk ekonomis yang bertugas atas amat bagus, serta produk mahal yang sampahnya sangat mahal. Terpaut: 10 Persoalan buat Ditanyakan Kala Carter Industri SEO Atas optimasi alat perkakas pelacak( SEO), Kamu hendak melunasi buat layanan- bukan produk- dan sebab barang tidak ikut serta, penentuan harga mempunyai lebih melimpah ruang buat versi serta instabilitas. Tetapi, dalam pengetahuan aku, peribahasa itu betul terdapatnya; Kamu memperoleh apa yang Kamu beri uang kala Kamu membeli dorongan atas SEO . Kenapa begitu? Kenapa agen serta fasilitator SEO ekonomis dengan cara tidak berubah- ubah berkinerja kurang baik di golongan handal palin