Skip to main content

Prasmanan : Resep Kue Cokelat Lava untuk Dua Orang

Resep Kue Cokelat Lava untuk Dua Orang

Kue lava coklat mulai populer pada akhir 1990-an berkat koki Jean-Georges Vongerichten, dan mereka telah memilih menu pencuci mulut untuk alasan yang baik: Kue coklat yang kaya dan saus beludru semuanya menjadi satu, dan secara mengejutkan mudah dibuat di di bawah satu jam. Jika Anda ingin membuat rencana terlebih dahulu, Anda dapat menyiapkan adonan sehari sebelumnya, mendinginkannya, lalu memasukkannya ke dalam oven saat Anda siap untuk pencuci mulut. Resep ini, dibuat dalam loyang 10 ons, dimaksudkan untuk dibagikan, tetapi Anda juga bisa membuatnya dalam dua ramekin 6 ons. Potong waktu memanggang menjadi 7 hingga 9 menit. Juga, pastikan untuk menggunakan cokelat cincang atau cokelat bukan keripik cokelat di sini. Keripik dibuat dengan zat penstabil yang menghambat pencairan dan akan berdampak negatif pada tekstur makanan penutup Anda.
Kue, Puding dan Puding, Cokelat Pahit, Mentega, Telur, Vanili, Untuk Dua Orang, Makanan Penutup
504 peringkat
Bahan

    3 ons / 85 gram cokelat pahit, 70 hingga 74 persen kakao (bukan keripik), dicincang (sekitar 1/2 gelas)
    3 sendok makan mentega tawar, potong dadu, plus lebih banyak untuk ramekin
    3 sendok makan gula pasir, ditambah lagi untuk ramekin
    1 telur besar
    1 kuning telur besar
    ½ sendok teh ekstrak vanili
    ⅛ sendok teh garam halal
    2 sendok makan tepung serbaguna
    Gula manisan, untuk disajikan (opsional)

Persiapan

    Panaskan oven sampai 425 derajat dan mentega ramekin 10 ons. Bersihkan ramekin yang sudah mentega dengan gula pasir.

    2. Campurkan cokelat dan 3 sendok makan mentega dalam mangkuk yang tahan panas yang diletakkan di atas wajan berisi air mendidih. Masak, aduk sesekali, sampai meleleh dan halus. (Atau, gabungkan dalam mangkuk dan microwave dalam 30 detik ledakan, aduk di antara, sampai meleleh dan halus, sekitar 1 menit.) Angkat dari api dan sisihkan.
    Dalam mangkuk sedang, campurkan 3 sendok makan gula, telur, kuning telur, vanila dan garam. Kocok kuat-kuat sampai campurannya kental, berbusa dan pucat, sekitar 2 menit. Kocok tepung sampai halus.

    Dengan menggunakan spatula, tambahkan cokelat ke dalam campuran telur dan aduk perlahan hingga tercampur.

    Tuang adonan ke ramekin. Panggang selama 12 hingga 14 menit atau sampai ujungnya mengembang dan mengembang, tetapi bagian tengahnya masih lunak saat ditekan dengan ringan. (Anda juga dapat menutupi dan mendinginkan adonan hingga sehari sebelumnya. Tambahkan satu atau dua menit tambahan untuk waktu memanggang jika Anda memanggang kue langsung dari kulkas.)

    Gunakan spatula offset atau pisau kecil untuk melonggarkan tepi kue dari ramekin. Tempatkan piring di atas ramekin dan hati-hati membalikkan kue hangat. Gunakan sarung tangan oven atau handuk dapur bersih untuk menghilangkan ramekin, lapisi kue dengan gula manisan dan sajikan dengan es krim atau krim kocok.

Tautan : Prasmanan

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sewa Bus di Jakarta : Mengapa Sri Lanka Harus Ada dalam Daftar Ember Anda

Mengapa Sri Lanka Harus Ada dalam Daftar Ember Anda Sri Lanka memiliki semuanya: pantai tropis, dataran pegunungan yang lebih sejuk, diselingi air terjun, margasatwa luar biasa, perkebunan teh, makanan luar biasa, dan beragam budaya yang menampilkan situs kuno kuno. Meskipun daftar apa yang membuat Sri Lanka begitu istimewa tidak ada habisnya, Ahli Perjalanan Asia, Kirsty telah mempersempitnya menjadi lima alasan utama, dan tidak mengecilkan hati untuk mengatakan bahwa sangat sulit untuk memilih hanya lima ... Setelah menghabiskan 16 malam yang luas di Sri Lanka, saya sudah merencanakan kepulangan saya. Hanya sebuah pulau kecil yang terletak di Samudra Hindia, Sri Lanka sangat beragam dan benar-benar merupakan tujuan yang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda pasangan yang berbulan madu, keluarga beranggotakan lima orang, seorang pecinta makanan yang memproklamirkan diri, atau terobsesi dengan satwa liar, Anda akan menemukan alasan untuk mencintai pulau yang kaya budaya

Kenapa Kamu Memperoleh Apa yang Kamu Beri uang di SEO

Kenapa Kamu Memperoleh Apa yang Kamu Beri uang di SEO Kamu memperoleh apa yang Kamu beri uang" merupakan peribahasa yang kita tahu, walaupun pemakaian praktisnya bermacam- macam. Buat beberapa raksasa produk pelanggan, terdapat sebagian bagian hubungan antara harga serta mutu, namun pasti aja terdapat dispensasi buat tiap ketentuan: Terdapat produk ekonomis yang bertugas atas amat bagus, serta produk mahal yang sampahnya sangat mahal. Terpaut: 10 Persoalan buat Ditanyakan Kala Carter Industri SEO Atas optimasi alat perkakas pelacak( SEO), Kamu hendak melunasi buat layanan- bukan produk- dan sebab barang tidak ikut serta, penentuan harga mempunyai lebih melimpah ruang buat versi serta instabilitas. Tetapi, dalam pengetahuan aku, peribahasa itu betul terdapatnya; Kamu memperoleh apa yang Kamu beri uang kala Kamu membeli dorongan atas SEO . Kenapa begitu? Kenapa agen serta fasilitator SEO ekonomis dengan cara tidak berubah- ubah berkinerja kurang baik di golongan handal palin