Skip to main content

Darah tinggi Kolesterol Jantung Batuk rejan Stroke Migran

Waspodo, MSc, memang tak di- ragukan lagi.

Biang kenapa bawang putih bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh karena mengandung zat Alisin.

Zat ini-menurut Dr.

Ingris- memiliki kekuatan antibiotic baik untuk melawan baksil, kuman penyebab TBC, disentri dan gonore.

Bahkan 1 miligram Alisin se- banding dengan 15 kali unit standar penisilin.

Luar biasa memang, Kandungan B1 yang terdapat dalam bawang putih juga sebagai alasan kenapa bawang putih ber- manfaat menambah stamina.

Nenek moyang kita mendaulat bawang lanang sebagai obat aneka penyakit.

Mulai dari sekadar kutil, hipertensi, jantung, kanker, diabetes, pembengkakan, sampai meningkatkan kualitas sperma.

Penelitian ilmiah khasiat bawang lanang membuktikan efektivitasnya ter- hadap kolesterol, diabetes, tuberkulosis, pneumonia, dan antibakteri.

Lantas, mengapa harus yang lanang alias bersiung tunggal? Bawang lanang, menurut Wahyu Suprapto, herbalis di Batu, Jawa Timur, mengandung senyawa kimia berkhasiat 5-6 kali lebih tinggi daripada bawang putih biasa.

Itulah yang menjadi senjata ampuh melawan aneka penyakit.

Penelitian Anita Pratimi dari Departemen Biologi, Universitas Diponegoro membuktikan, potensi bakteriostatik bawang lanang lebih tinggi daripada bawang putih biasa.

Bawang lanang dan juga bawang putih normal, mengandung alisin, selenium, germanium, skordinin, dan metilalil trisulfida.

Darah tinggi Kolesterol Jantung Batuk rejan Stroke Migran

Secara kimiawi dalam 100 gram bawang putih me- ngandung protein sebesar 4,5 gram, vitamin B1 0,22 miligram, vitamin C 15 miligram, kalsium 42 miligram, Posfor 134 miligram, besi 1 miligram, air 71 gram, lemak 0,20 gram, kalori 95 kalori.

Dengan kandungan kimia di atas ditambah kan- dungan minyak dan beberapa enzim bermanfaat, bawang putih semamin mengukuhkan tentang manfaat bawang putih selain sebagai bumbu masak.

Bawang putih yang dikembangbiakan melalui umbinya ini, bisa tumbuh subur di daerah dataran tinggi dengan iklim sejuk tapi kering.

Tanah gembur yang mengandung endapan dan tanah liat, merupakan media paling cocok untuk mem- budidayakan bawang putih ini.

Selain untuk menambah stamina dan daya seksual seseorang, dengan rutin mengkonsumsi bawang putih, beberapa penyakit dapat disembuhkan seperti asma, batuk, masuk angin, sakit kepala, darah tinggi, ambeien, luka benda tajam, digigit serangga, sulit tidur dan sakit kuning Kandungan kimia alami Bawang Putih Tunggal darn manfaatnya Minyak asiri mempunyai kekuatan anti bakteri dan anti sSeptic.

Aromanya yang khas disebut zat alisin.

Zat alisin didalam tubuh bisa merusak protein kuman, selanjutnya kuman akan mati.

Alisin adalah zat anti biotic alami yang ampuh, bahkan kekuatannya 15 x lipat dibanding anti biotic penisilin.

Alisin mempunyai spektrum luas artinya disamping membunuh kuman penyakit juga bisa melicinkan, mencairkan dan memperlancar bekuan darah.

Keluhan hipertensi, kolesterol, migrain, stroke, bisa disembuhkan dengan bawang putih tunggal.

Scordinin dalam bawang putih tunggal meningkatkan keke- balan dan stamina tubuh.

Zat saltifine merangsang per- tumbuhan dan perkembangan tubuh.

Silenium, enzim anti oksidan yang mencegah dan memperbaiki sel tubuh yang rusak.

Sinergi empat zat antara alisin, scordiin, saltifine dan salenium menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Darah tinggi Kolesterol Jantung Batuk rejan Stroke Migran

Kandungan kimia alami lainnya yang terkandung dalam bawang putih per 100 gram pada umumya: .

Sulfur (68-128 gram) .

Kalori (95,0 124 kal Air (64,1-72.0 gram) .

Lemak (0,2-03 gram) .

Protein (4,5-7.2 gram) .

Fosfor (16-122 gram) .

Fe (1,4-1,7 gram) Karbohidrat (23,4 -25,8 gram) Kalsium (28-46 gram) Kalium (346-382 gram) Vitamin (A, B, dan C) Penyakit yang dapat disembuhkan: .Sakit gigi .

Darah tinggi Kolesterol Jantung Batuk rejan Stroke Migran .

Kanker Cacingan Impotensi .

Infeksi saluran kencing .

Monilia dan keputihan Flu Wasir/hemoroid Nyeri sendi Kembung .Sembelit Sariawan .Menormalkan berat badan .

Lemah syahwat Melancarkan Meningkatkan stamina pencernaan eDisentri .Memperbaiki syaraf otak .Mengurangi rasa sakit Tukak lambung .

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus di Jakarta : Mengapa Sri Lanka Harus Ada dalam Daftar Ember Anda

Mengapa Sri Lanka Harus Ada dalam Daftar Ember Anda Sri Lanka memiliki semuanya: pantai tropis, dataran pegunungan yang lebih sejuk, diselingi air terjun, margasatwa luar biasa, perkebunan teh, makanan luar biasa, dan beragam budaya yang menampilkan situs kuno kuno. Meskipun daftar apa yang membuat Sri Lanka begitu istimewa tidak ada habisnya, Ahli Perjalanan Asia, Kirsty telah mempersempitnya menjadi lima alasan utama, dan tidak mengecilkan hati untuk mengatakan bahwa sangat sulit untuk memilih hanya lima ... Setelah menghabiskan 16 malam yang luas di Sri Lanka, saya sudah merencanakan kepulangan saya. Hanya sebuah pulau kecil yang terletak di Samudra Hindia, Sri Lanka sangat beragam dan benar-benar merupakan tujuan yang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda pasangan yang berbulan madu, keluarga beranggotakan lima orang, seorang pecinta makanan yang memproklamirkan diri, atau terobsesi dengan satwa liar, Anda akan menemukan alasan untuk mencintai pulau yang kaya budaya

Prasmanan : Resep Kue Cokelat Lava untuk Dua Orang

Resep Kue Cokelat Lava untuk Dua Orang Kue lava coklat mulai populer pada akhir 1990-an berkat koki Jean-Georges Vongerichten, dan mereka telah memilih menu pencuci mulut untuk alasan yang baik: Kue coklat yang kaya dan saus beludru semuanya menjadi satu, dan secara mengejutkan mudah dibuat di di bawah satu jam. Jika Anda ingin membuat rencana terlebih dahulu, Anda dapat menyiapkan adonan sehari sebelumnya, mendinginkannya, lalu memasukkannya ke dalam oven saat Anda siap untuk pencuci mulut. Resep ini, dibuat dalam loyang 10 ons, dimaksudkan untuk dibagikan, tetapi Anda juga bisa membuatnya dalam dua ramekin 6 ons. Potong waktu memanggang menjadi 7 hingga 9 menit. Juga, pastikan untuk menggunakan cokelat cincang atau cokelat bukan keripik cokelat di sini. Keripik dibuat dengan zat penstabil yang menghambat pencairan dan akan berdampak negatif pada tekstur makanan penutup Anda. Kue, Puding dan Puding, Cokelat Pahit, Mentega, Telur, Vanili, Untuk Dua Orang, Makanan Penutup 504 pering

Kenapa Kamu Memperoleh Apa yang Kamu Beri uang di SEO

Kenapa Kamu Memperoleh Apa yang Kamu Beri uang di SEO Kamu memperoleh apa yang Kamu beri uang" merupakan peribahasa yang kita tahu, walaupun pemakaian praktisnya bermacam- macam. Buat beberapa raksasa produk pelanggan, terdapat sebagian bagian hubungan antara harga serta mutu, namun pasti aja terdapat dispensasi buat tiap ketentuan: Terdapat produk ekonomis yang bertugas atas amat bagus, serta produk mahal yang sampahnya sangat mahal. Terpaut: 10 Persoalan buat Ditanyakan Kala Carter Industri SEO Atas optimasi alat perkakas pelacak( SEO), Kamu hendak melunasi buat layanan- bukan produk- dan sebab barang tidak ikut serta, penentuan harga mempunyai lebih melimpah ruang buat versi serta instabilitas. Tetapi, dalam pengetahuan aku, peribahasa itu betul terdapatnya; Kamu memperoleh apa yang Kamu beri uang kala Kamu membeli dorongan atas SEO . Kenapa begitu? Kenapa agen serta fasilitator SEO ekonomis dengan cara tidak berubah- ubah berkinerja kurang baik di golongan handal palin